Eba: Seleksi Anggota Paskibra Harus Berdasar Kemampuan dan Prestasi

 

SATUBMR, BOLMUT – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) . Abdul Eba Nani meminta tim seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera berlaku adil dan tidak melakukan kecurangan kepada 57 peserta yang saat ini menjalani seleksi tahap akhir tersebut.

“Harus ada pengawasan dari semua pihak agar anggota Paskibraka murni hasil seleksi dan bukan titipan,”ujar Eba saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:   Ketua DPRD Bolmut Bicara Soal Insetif Imam Masjid

Dia pun berharap, tim seleksi dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya secara profesional, hal itu perlu dilakukan agar pelajar yang lolos seleksi benar-benar mampu melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mereka.

“Menjadi anggota Paskibra untuk ditugaskan pada pelaksanaan Hut Proklamasi tanggal 17 Agustus memang sangat berat, karena selain menjadi kebanggaan orang tua, tentunya pelajar yang lulus seleksi juga menjadi kebanggaan sekolah asalnya, sehingga kami menginginkan seleksi anggota Paskibra mengutamakan kemampuan dan prestasi pelajar serta bukan karena titipan ataupun intervensi,”ungkap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bolmut tersebut.

Baca Juga:   Ini Kata Aktrida Soal SD Sangkub

BASIR

Related Articles

Close