Uluran Tangan BMR TRAC untuk Bencana Bolmong-Bolsel

SATUBMR,BOLMONG-Hujan yang mengguyur Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan beberapa hari terakhir ini mengakibatkan puluhan rumah terendam banjir.

Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat aliran sungai meluap dan membanjiri puluhan rumah didua Kabupaten tersebut bahkan beberapa jembatan putus akibat derasnya aliran sungai.

Melihat kondisi tersebut, Club Motor Traill Bolaang Mongondow Raya(BMR TRAC) ikut andil dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah dengan cara mengumpulkan sejumlah uang dari anggota Club untuk di sumbangan kepada masyarakat didua Kabupaten tersebut.

Baca Juga:   Pin dan Jas Untuk Aleg Bolsel Terpilih Telah Siap

Salah satu perwakilan Club Motor BMR TRAC Rano Nabongkalon mengatakan, mewakili teman-temanya. Dirinya mengucapkan turut prihatin dengan apa yang dialami masyarakat Bolsel dan Dumoga, Bolmong. Dan ini merupakan inisiatif dari semua keluarga besar BMR TRAC untuk membantu korban banjir tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah” kata Rano.

Baca Juga:   Panah Wayer Tertancap di Leher dan Dada

Dirinya berharap agar masyarakat diberi kesabaran dan tetap waspada agar tidak terjadi korban jiwa. Selain itu dirinya juga berharap semoga curah hujan cepat rendah agar luapan air sungaipun cepat surut.

“Semoga bencana ini cepat berakhir dan semoga tidak ada korban jiwa,” ungkap Rano.

Selain itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki sedikit rejeki untuk bersama berbagi membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini tertumpah musibah.

Related Articles

Close