PDAM Bolmong Layani Keluhan Pelanggan Disini

SATUBMR,BOLMONG- Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow terus berupaya meningkatkan pendapatan dan pelayanan prima bagi masyarakat pengguna air bersih.

“Saat ini kami fokus pada keluhan pelanggan terkait masih adanya gangguan distribusi air sebagai dasar kebutuhan masyarakat pelanggan,” ungkap Direktur Utama PDAM Kamran Muchtar Podomi ST.

Kata Kamran, untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan terus melakukan perbaikan pipa distribusi.ada beberapa masalah yang kompleks terkait dengan keluhan pelanggan sehingga sebagai penanggung jawab utama dirinya telah membentuk Tim khusus menanggani kebocoran yang diakibatkan banyak faktor.

Baca Juga:   Dirut PDAM Bolmong Beri Penghargaan

Selain itu, Untuk mempermudah masyarakat, PDAM juga menyediakan akun Facebook dengan nama Akun “PDAM Menjawab” ini sebagi wadah pengaduan bagi pelanggan yang mungkin sambungan ataupun distribusi air tidak lancar.

“Bisa juga datang langsung ke kantor pusat di Jln. Arief Rahman hakim untuk menyampaikan keluhannya. kita sangat siap dan sigap dalam merespon keluhan setiap pelanggan,” terang Kamran.

Baca Juga:   PDAM Bolmong Hadir Tepat Waktu

Lanjut podomi Semua unit PDAM juga sudah sampaikan untuk sesegera mungkin merespon keluhan pelanggan jika ada yang merasa dirugikan atau merasa tidak puas dengan pelayanan di unit unit PDAM maka kantor pusat PDAM juga menyiapkan layanan keluahan pelanggan.

“Intinya kita saling berkerjasama agar apa yang menjadi harapan perusahaan dan pelanggan dapat terakomodir secara bersama,” pungkas Podomi.

Related Articles

Close