PDAM Bolmong Hadir Tepat Waktu

SATUBMR,BOLMONG- Perusahaan Daerah Air Minum Daerah(PDAM) Bolaang Mongondow menyalurkan bantuan berupa air bersih dan air kemasan bagi masyarakat terdampak banjir bandang. Sabtu(25/07/20)

Dalam penyerahan bantuan air bersih di Desa Doloduo 3 Kecamatan Dumoga Barat, bantuan tersebut diterima langsung pemerintah setempat.

Sangadi Doloduo 3 Irwan Mamonto saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDAM bolmong yang telah membantu menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakatnya, menurutnya PDAM hadir tepat waktu dan diwaktu yang tepat.

Lanjut Irwan, Kebutuhan air bersih saat ini sangat diperlukan dan ini menjadi hal mutlak disaat kondisi banjir seperti ini, untuk itu dirinya sangat berterima kasih atas bantuan suplay air bersih.

Baca Juga:   PDAM Bolmong Bantu Korban Banjir Bolsel

“Terima kasih kepada Dirut PDAM yang sudah membantu masyarakat,” ungkapnya.

Selama sumur dan sumber air bersih lain warga masih dalam keadaan kotor, Sangadi Doloduo yang dikenal peduli dengan masyarakat ini berharap PDAM Bolmong masih bersedia menyuplay air bersih sehingga masyarakat tidak kekurangan air bersih.

Direktur Utama PDAM Kamran Muchtar Podomi ST yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, turut prihatin atas musibah yang terjadi saat ini. Kata Kamran Podomi, dalam pernyerahan bantuan ini, pihaknya akan berupaya agar semua daerah di Bolmong yang terdampak banjir akan disuplay air bersih.

“Selama masyarakat masih membutuhkan air bersih untuk keperluan rumah tangga kami akan berupaya untuk mensuplai kebutuhan tersebut,” Kata Dirut PDAM Kamran Podomi.

Baca Juga:   Ini Harapan Kamran Soal PDAM Bolmong

Tambah Podomi, PDAM Bolmong akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, Kecamatan hingga Pemerintah Desa dalam hal kebutuhan air bersih.

“Kita semua khususnya masyarakat Bolaang Mongondow turut memberikan support serta semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir dan turut mendoakan semoga bencana banjir ini seceptnya berakhir,” tukas Podomi.

Cuaca memang tidak bisa ditebak mudahan kedepan akan ada solusi yang konstruktif dalam penangganan masalah banjir semoga kita semua selalu dalam lindingan Tuhan yang maha kuasa.

“Semoga bencana ini cepat berakhir, dan semoga kita semua dalam lindungan Tuhan,” tutup Kamran Podomi dengan sepenggal Doanya.

Jhayyambat

Related Articles

Close