PDAM Bolmong Bisa Tingkatkan PAD

SATUBMR,BOLMONG-Dalam rangka memaksimalkan pelayanan disemua Daerah wilayah BMR, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Kamran Muchtar Podomi ST silaturahmi ke Bupati Boltim. Selasa(23/06/20)

Dirut PDAM pun disambung hangat oleh Bupati Boltim Sehan Landjar. Dalam pertemuan tersebut Kamran sapaan akrab Dirut PDAM ini meminta masukan serta pendapat orang nomor satu di Bolaang Mongondow timur ini terkait bagaimana baiknya PDAM kedapan.

Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, meski sudah dimekarkan menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota, PDAM adalah aset Bolaang Mongondow yang hingga saat ini masih milik masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

Baca Juga:   Dirut PDAM Bolmong Utamakan Pelayanan

“Ini adalah milik rakyat Bolmong raya yang harus dijaga dan dirawat,” kata Sehan.

Untuk wilayah Boltim, Bupati menyarankan untuk dilakukan pendataan aset secara rill dan dilaporkan ke Pemerintah sehingga langkah strategis yang akan diambil oleh PDAM Bolmong bisa di support oleh Pemkab Boltim kedepannya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Kamran Muchtar Podomi, St sangat bersyukur atas jamuan dan sambutan hangat dari Bupati Boltim serta saran positif yang disampaikan sangat berharga demi PDAM Bolmong kedepan.

Baca Juga:   Kamran: Selamat Buat Febrianto Tangahu

“Membangun Komunikasi bersama Bupati dan Walikota se BMR adalah misi saya. Ini untuk membangun infrastruktur PDAM,” kata Kamran.

Dirinya berharap PDAM Bolmong menjadi perseroan sehingga seluruh Daerah dapat berkontribusi dalam membangun PDAM sehingga PDAM Bolmong dapat memberikan PAD pada masing-masing daerah.

“Semoga kedepan PDAM dapat bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,” pungkasnya.

Jhay Yambat

Related Articles

Close