Masyarakat Kecamatan Lolayan Peduli Korban Bencana Alam

SATUBMR,BOLMONG- Bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Dumoga Raya dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang mengakibatkan puluhan rumah hanyut dan rusak parah menarik simpati dari masyarakat Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Siang tadi, Pemerintah Kecamatan Lolayan dan beberapa Kepala Desa menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana yang di sebar di Kecamatan Dumoga Raya Kabupaten Bolaang Mongondow dan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Total sumbangan yang disalurkan yakni 21 karung beras, sekitar 70 karton mie instan, 60 karton air mineral dan sekitar 25 karung pakaian bekas layak pakai yang sudah disalurkan.

Baca Juga:   Ini Capaian Hasil Temuan Aset Pemkab Bolmong

Camat Lolayan Faisal Manoppo saat dihubungi mengatakan, sumbangan tersebut berasal dari seluruh masyarakat Kecamatan Lolayan, dirinya dan tim hanya menyalurkan niat tulus dari masyarakat.

“Sumbangan ini berasal dari masyarakat dan sudah disebar di desa ataupun kecamatan yang terdampak bencana baik di Dumoga Raya dan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” kata Camat.

Baca Juga:   Pos Covid-19 di Pintu Masuk Bolmong Berakhir 1 Juli 2020

Lanjut Faisal Manoppo, selaku pemerintah, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi untuk masyarakat Kecamatan Lolayan yang sudah membantu saudara ataupun keluarga yang tertimpa musibah.

Dirinya berharap, apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi penerima dan bagi masyarakat yang sudah iklas membantu, semoga bantuan tersebut dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi.

“Syukur moanto’ bagi yang sudah berbagi, dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Jhay Yambat

Related Articles

Close