Letkol Inf Raja Gunung Nasution Komandani Kodim 1303 Bolmong

SATUBMR,BOLMONG- Kodim 1303/Bolaang Mongondow menyelenggarakan tradisi penyambutan Komandan Kodim yang baru Letnan Kolonel Inf Raja Gunung Nasution beserta Ketua Persit KCK cabang XV dihalaman Makodim, Rabu (05/08/20).

Tradisi penyambutan dipimpin Pasi-Ops Kapten Inf Asrak Badarun yang diikuti oleh para Perwira Staf, prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Penyambutan ini merupakan tradisi satuan untuk mengenalkan seluruh anggota, memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga dengan pergantian Komandan Kodim ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja seluruh anggota,” ucap Pasi Ops Kapten Inf Asrak Badarun.

Baca Juga:   Babinsa Tombolango Ajak Warga Rawat Rumah Ibadah

Dalam sambutan pertamanya, saat tatap muka dengan seluruh Anggota dan PNS, Dandim menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada seluruh prajurit atas sambutannya ini.

”Minta doa dan dukungannya, semoga saya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik di Kodim 1303/Bolmong,” imbuhnya.

Perwira lulusan Akmil atau abituren 2001 tersebut, berharap kepada seluruh warga Kodim 1303 bisa bahu-membahu untuk menciptakan kinerja dan pelayanan yang maksimal serta mampu menciptakan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:   Sebelum Tiba di Makodim, Piala Lomba Binter Diarak Keliling Kotamobagu

Ia juga berpesan kepada seluruh prajurit, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.

”Lakukan yang terbaik, karena pahala dan reward itu Allah yang akan membalasnya,” ujar Dandim 1303/Bolmong yang baru.

Letkol Inf Raja Gunung Nasution menggantikan Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos sebagai Dandim 1303/Bolaang Mongondow, yang sebelumnya menjabat sebagai Dan Secaba Rindam XIII/Merdeka.

Sementara itu, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mendapatkan tugas baru sebagai Pabandya-3/Bin Logwil Spaban III Wanwil Sterad.

Jhayyambat

Related Articles

Close