Forkopimca Lolayan Sosialisasi Pencegahan Corona

SATUBMR,BOLMONG- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, lakukan sosialisasi di sejumlah tempat umum di beberapa desa.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lolayan, AKP Nofrianto Sadia SH dan Camat Faisal Manoppo, mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan, pola hidup sehat agar terhindar dari virus mematikan yang saat ini penyebarannya di Sulut.

Kegiatan diawali di pasar Desa Tanoyan Selatan dengan memberikan pengertian kepada seluruh masyarakat yang ada di tempat tersebut akan bahaya virus corona. Saat itu juga aktivitas jual beli dihentikan, namun masih diberi waktu setengah jam untuk membubarkan diri masing-masing.

Baca Juga:   Anggota Polsek Lolayan Sambangi Gereja

“Kami memberikan imbauan serta menghentikan aktivitas, dan masyarakat pun menerima arahan tersebut serta menyadari akan bahaya virus Corona,” kata Kapolsek Lolayan AKP Nofrianto Sadia.

Baca Juga:   Mayat Itu Tergeletak di Perkebunan Tanoyan

Selain itu, bersama dengan pegawai dari Puskesmas, tim melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum termasuk di dalam pasar.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga sudah mengunjungi beberapa kepala desa guna untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan cara mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat.

Jhay Yambat

Related Articles

Close