DPD RI Sambangi Bolmong, LaNyala: PBMR Prioritas


SATUBMR,BOLMONG – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyambut kunjungan kerja Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti bersama 72 orang rombongan.

Penjemputan tersebut dilaksakan di Rumah Dinas Bupati, penyambutan pun dengan adat istiadat Kabupaten Bolaang Mongondow. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan seluruh jajaran pemerintah daerah.


Yasti dalam sambutannya mengatakan, walaupun di tengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini, masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk bisa hadir sama-sama dalam rangka kunjungan kerja Ketua DPD RI, Ir Hi La Nyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan.

Baca Juga:   Irvan Basri Optimis ke Sanayan Wakili Rakyat Sulut

“Pemerintah dan masyarakat sangat bersyukur dengan kunjungan dari Ketua DPD Kabupaten Bolaang Mongondow. Insyaallah kehadiran Ketua DPD RI dan anggota, akan membawa berkah yang melimpah bagi rakyat Bolaang Mongondow khususnya, dan Bolaang Mongondow Raya umumnya,”ucap Bupati Yasti.

Lanjutnya, Masyarakat Bolmong sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua DPD RI dan anggota, atas perhatian yang luar biasa bagi Kabupaten Bolmong.

“Semangat dan tekad Ketua dan Anggota DPD RI, kami salut, bangga, serta rasa hormat kami bisa tiba di tanah totabuan ini, mudah mudahan provinsi Bolaang Mongondow Raya bisa cepat terwujud,” kata bupati.

Baca Juga:   Kunker Ketua DPD RI di Bolmut, Depri Pontoh "Titip" Soal Pembangunan Jembatan Goyo


Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersemangat melihat antusias Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolaang Mongondow untuk mewujudkan provinsi BMR. Pihaknya akan berusaha dengan semangat dan bagaimanapun caranya BMR segera mekar.

“Jangan khawatir karena sedang dimoratorium dan utama itu adalah BMR. Sebab yang terakhir dari rapat menteri mereka akan melepaskan papua lebih dahulu,” terang ketua DPD RI tersebut.

Sebagai perwakilan Daerah,dirinya mengajak seluruh senator DPD RI untuk membantu mempercepat pemekaran dan akan menjadi salah satu yang diprioritaskan.

Jhay

Related Articles

Close