Di Tengah Pandemik Corona, Polsek Dumoga Utara Berbagi Bansos untuk Warga

SATUBMR,BOLMONG- Satuan Polisi Polsek Dumoga Utara yang dipimpin Kapolsek AKP Suwoyo, bagikan sumbangan bagi warga yang kurang mampu, Jumat (17/04/20).

Kegiatan ini diniatkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar sedikit meringankan beban ditengah mewabahnya Virus Corona yang ruang gerak masyarakat pun sedikit dibatasi agar tidak mudah tertular virus mematikan tersebut.

Bantuan inipun bersumber dari swadaya Kapolsek bersama anggota. Sejauh ini hampir 100 kilo gram beras yang dibagikan kepada masyarakat di beberapa desa, perdesanya dua kepala keluarga yang mendapat bagian.

Baca Juga:   Harus 3 M Agar Terhindarkan Dari Covid-19

“Meski belum bisa menyentuh secara menyeluruh namun semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada penerima dan semoga dapat sedikit meringankan beban,” kata Kapolsek AKP Suwoyo.

Lanjut Kapolsek, bantuan yang diberikan berupa beras 5 kg per Kepala Keluarga. Dan hari ini sebanyak 12 KK yang datang menerima bantuan tersebut. Sebelumnya pihak Polsek yang datang langsung kerumah warga untuk mengantarkan bantuan.

“Alhamdulillah masyarakat dengan iklas menerima bantuan tersebut dan semoga kita semua dijauhkan dari virus Corona,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga:   INHOTCH Serahkan 50 Pasang APD ke Pemkab Bolmong

Selain itu Kapolsek berharap orang-orang yang mempunyai kelebihan untuk ikut bersama pihaknya dalam menyisihkan sedikit rejeki untuk dibagikan kemasyarakat.

“Bagi yang mempunyai kelebihan rejeki mari bersama membantu meringankan beban warga meski tidak dalam jumlah yang banyak,” ajak Kapolsek.

Selain itu Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri untuk selalu menjaga pola hidup sehat, jaga jarak, rajin mencuci tangan, gunakan masker saat keluar rumah.

Jhayyambat

Related Articles

Close