Dinas Pendidikan Pinjamkan Bangunan Untuk Satlantas Bolmong

SATUBMR,BOLMONG- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow meminjamkan salah satu bangunan untuk dijadikan kantor sementara Satuan Lalu lintas Polres Bolaang mongondow.

Hal ini untuk memudahkan pelayanan dan kinerja Kepolisian khusus pelayanan lalulintas.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Renti Mokoginta mengatakan, salah satu bangunan Cabang Dinas Pendidikan yang ada di lolak, itu dipinjamkan ke Polres Bolmong, untuk menjadi kantor sementara Satuan Lalulintas.

“Ya bangunan tersebut bakal dijadikan kantor Satlantas Polres Bolmong melalui proses pinjam pakai,” kata Renti,Selasa (25/02/2020)

Baca Juga:   Hasil Bumi Bolmong Jadi Incaran Investor

lanjut Renti, bukan hanya eks Kantor Cabang Dinas Pendidikan, ketika kantor yang baru selesai dibangun akan ada tambahan bangunan yang akan dipinjamkan nantinya.

“Saat ini kami lagi dalam proses penyelesaian pembangunan kantor Dinas Pendidikan yang baru. Nanti jika kami pindah di gedung baru, gedung lama bakal di pakai oleh Polres Bolmong,” terang Renti Mokoginta.

Kepada Wartawan, Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Rusdin Zima SE, mengatakan bahwa saat ini dalam proses pengurusan pinjam pakai bangunan gedung eks Cabang Dinas Pendidikan.

Baca Juga:   Awal Tahun, Pemkab Bolmong Terima Vaksin Covid-19

“Sambil menunggu kantor satuan lalulintas, untuk sementara kita akan berkantor di bangunan yang dipinjam ke Pemkab Bolmong,” ungkap mantan Kasubaghumas Polres Kotamobagu ini.

Meski proses pinjam pakai masih dalam proses pengurusan namun kata AKP Rusdin Zima besok pihaknya akan menempati bangunan tersebut.

“Saya sudah berkordinasi dengan Kadis Pendidikan dan tinggal mengurus proses pinjam pakainya. Yang pasti besok kami sudah melaksanakan apel pagi dan berkantor disini,” pungkasnya.

Yambat

Related Articles

Close