Bupati Bolmong Pimpin Upacara HUT RI Ke-75

SATUBMR,BOLMONG – Bupati Bolaaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, pimpin pelaksanaan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75, pelaksananyapun berlangsung khidmat.Senin(17/08/2020)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambuntannya, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow mengingatkan betapa pentingnya kemerdekaan bagi rakyat Indonesia, selain itu Yasti mengajak untuk menghargai dan menghormati para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah rela bersusah payah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Lantik 10 Pejabat

“Betapa para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan ini, begitu sulit mengorbankan seluruh jiwa raga, harta benda maupun jiwa raganya. Oleh sebab itu tentu, kita sebagai penerus bangsa, jangan melupakan jasa pahlawan kita,”kata Bupati

Untuk mewujudkannya, tentu kita harus bekerja keras, bekerja cerdas untuk memajukan Indonesia, untuk memakmurkan Indonesia seperti harapan para pejuang bangsa kita.

Baca Juga:   Bantuan Pemkab Bolmong Mulai Dinikmati Warga

Bupati berharap, ditahun mendatang, bangsa Indonesia akan mampu terbebas dari Covid-19, sehingga dapat memaknai kemerdekaan akan lebih gegap gempita seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan kita di tahun yang akan datang, Covid-19 sudah bisa kita atasi bersama, agar dalam memaknai kemerdekaan, kita lebih gegap gempita seperti tahun sebelumnya dan tentunya kita wajib bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan,” pungkasnya.


Related Articles

Close