Bolmong Masih Butuh 107 CPNS yang Passing Grade

BOLMONG- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondos gelar Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS, Tahun ini Bolmong dapat kuota sebanyak 180 orang.

Tes Seleksi tersebut dibuka Sekretaris Daerah, Tahis Gallang SIP MM, yang dilaksakan di gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Selasa (18/02/2020) pukul 08:00 Wita.

Sekertaris Daerah mengatakan, untuk Kabupaten Bolaang Mongondow, ada sekitar 180 formasi yang dibutuhkan, untuk hari ini ada sekitar 73 peserta yang mencapai Passing Grade yang dibagi menjadi 5 sesi, masih butuh 107 lagi. dan sesuai jadwal ada 250 peserta yang ikut, namun dihari pertama ini hanya 243 yang bisa ikut, ada yang terlambat dan ada juga yang tidak hadir.

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Lantik 10 Pejabat

“Ini merupakan hal yang positif dan kita yakin 180 formasi di Bolmong akan terpenuhi semua,” ungkap Sekda.

Baca Juga:   Bupati Yasti Lantik 105 Sangadi Terpilih di Bolmong

Dari pantauan Media, peserta wajib hadir 1 jam sebelum seleksi dilaksanakan dan 5 menit sebelum tes dimulai sudah berada diruangan.

Sebelumnya, peserta harus melakukan registrasi, pemeriksaan dan ditempatkan diruang tunggu/trasnsit bahkan pemeriksaan menggukan metal detektor.

Diketahui pelamar CPNS di Kabupaten Bolaang Mongondow berjumlah 1717 pelamar untuk memperebutkan 180 formasi yang dibutuhkan. (Adv)

Related Articles

Close