Babinsa 1303-04 Lolayan Siap Memberikan Rasa Aman

SATUBMR, BOLMONG–Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu bagian terpenting dari pelaksanaan Binter atau Pembinaan Teritorial, dimana hal ini harus mampu dilakukan oleh seluruh Babinsa yang melaksanakan tugas pembinaan terhadap wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Alamsyah Lamatungga dengan mendatangi tokoh masyarakat di wilayah binaannya yang berada di Desa Matali Baru Kec Lolayan Kab Bolmong, Kamis (21/06/2018).

Baca Juga:   Latihan Gladi Posko Kodim 1303 Bolmong Resmi Ditutup

Dalam melaksanakan Komsos, Babinsa Serda Alamsyah Lamatungga selalu bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Sidik Mangkat,  sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan Binter.

Plh Danramil 1303-04/Lolayan Pelda Beldy Pomo mengatakan, Kebersamaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di wilayah, selain sebagai mitra kerja juga merupakan wujud soliditas, sinergitas TNI dengan Polri untuk membangun Bangsa.

Baca Juga:   Ternyata Ini Salah Satu Tugas TNI

“Babinsa dengan Bhabinkamtibmas bersinergi untuk membangun serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan di wilayah tugas mereka berdua. Sebagai aparat harus solid dan bersinergi selalu”, Ujar Plh Danramil Lolayan.

Jhay Yambat

Related Articles

Close