Aksi Kapolsek Lolayan Dinginkan Massa Tanoyan

SATUBMR,BOLMONG- Kapolsek Lolayan, AKP Nofrianto Sadia SH, berhasil ‘dinginkan’ suasana saat ratusan masyarakat Tanoyan menunggu kedangan Kapolda.

Kepada masyarakat Tanoyan Selatan, kapolsek mengatakan, sebagai penanggung jawab keamanan di Kecamatan Lolayan, Ia meminta masyarakat untuk berbesar hati menunjukan kepada Kapolda bahwa masyarakat Tanoyan berjiwa besar dan manjaga keamanan.

Baca Juga:   Mayat Itu Tergeletak di Perkebunan Tanoyan

“Jangan memberi contoh kepada anak hingga cucu kita nanti bahwa “baku bunuh” adalah jalan terbaik,” kata Kapolsek meredam situasi.

Berikut Videonya:

Dirinya menjamin, bahwa Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa pasti mau berdialog langsung dengan masyarakat. Keinginan masyarakat untuk berdialog dengan Kapolda pun akhirnya terwujud.

Diketahui aksi Masyarakat Tanoyan bersatu beberapa hari lalu, yakni ingin menyampaikan kepada Kapolda untuk tidak melakukan penutupan tambang karena itu merupakan mata pencaharian masyarakat Kecamatan Lolayan pada umumnya.

Baca Juga:   Tergiur Emas Busa Bakan, Guru ini Tinggalkan Profesinya

Saat berdialog dengan masyarakat, Kapolda Sulut didampingi Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Jhay Yambat

Related Articles

Close