AKP Nofrianto: Terima Kasih Masyarakat Lolayan

SATUBMR,BOLMONG- Kepala Kepolisian Sektor Lolayan sebelumnya AKP Nofrianto Sadia SH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Binmas di Polres Bolaang Mongondow Selatan ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Lolayan.

Bermodalkan senyum dan sapa Polisi berdarah campuran Sanger dan Madura ini dikenal cepat akrab dengan siapapun. Bahkan dengan pelaku kriminal pun tetap dilayani dengan sepenuh hati. tak pernah terlihat marah diwajahnya.

Selain mudah bergaul, AKP Nofrianto juga di kenal sebagai Polisi yang mempunyai kelebihan dalam hal bernyanyi. bahkan saking miripnya, Kapolres sebelumnya AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH pernah menjuluki dirinya sebagai Nofry Drakel setelah menyanyikan lagu dari penyanyi kondang khusus lagu daerah Loela Drakel diacara ramah tamah saat dirinya dipercayakan menjabat Kapolsek Lolayan tepat 9 bulan 9 hari yang lalu.

Baca Juga:   Polisi ini Bantu Daniel dan Tiga Anaknya

Beberapa hari yang lalu dirinya dipercayakan sebagai Kepala Satuan Binmas di Polres Bolaang Mongondow Selatan dan Posisi Kapolsek Lolayan saat ini dipercayakan kepada AKP Joel Lalensang.

ditemui setelah serah terima jabatan beberapa waktu lalu, AKP Nofrianto Sadia SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lolayan. Pemerintah Kecamatan dan rekan kerja Kepolisian yakni Koramil Lolayan.

Baca Juga:   Polres Bolsel Giat Lakukan Operasi Yustisi, Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

“Mohon pamit, dan terimakasih kepada semua pihak karena sudah membantu tugas Kepolisian selama berada diwilayah hukum Polsek Lolayan,” ungkap Kasat Binmas Polres Bolsel.

Salah satu Anggota Polsek, Brigadir Indra Paputungan menuturkan, Dimata anggota AKP Nofrianto adalah Kapolsek yang sangat inovatif. Pondok Poyosingogan adalah buah tangan dari Polisi berpangkat tiga balok ini dan ini sangat bermanfaat.

“Mantan Kapolsek AKP Nofrianto Sadia sangat dekat dengan kami, gaya memimpinnya juga terbilang baik,” ungkap Brigadir Indra.

Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Bolaang Mongondow Selatan, Semoga sukses.

Jhay

Related Articles

Close