419 Pertashop di Indonesia, Satu Ada di Dumoga Timur

SATUBMR,BOLMONG–Dengan harga yang sama dengan di Pertamina, pertashop hadir di Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pertashop merupakan lembaga penyalur Pertamina dengan skala kecil untuk melayani kebutuhan BBM, LPG dan juga pelumas bagi yang belum terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lain.Senin (27/07/20)

Pertashop tersebut berada di Desa Modomang, Pertashop ini juga diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk, Dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Facrijal Imaduddin Sales Area Manager Sulutgo (Pertamina), Kepala Dinas Perdagangan, Toni S Toligaga, Camat Dumoga Timur Jootje Tumalun bersama dengan Forkopimca, serta Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Dumoga Timur.

Baca Juga:   Pembayaran Gaji PNS Bolmong Diharapkan Dipercepat

Sales Area Manager Tail Sulutgo, Facrijal Imadudin, menyampaikan, bahwa Pertamina kini hadir di Desa, karena komitmen Pertamina untuk menyampaikan energi tidak hanya di perkotaan tetapi sampai ke Desa-desa.

“Pertashop ini adalah, 1 dari 419 yang ada di seluruh indonesia,” ujarnya.

Imadudin mengatakan, Pertamina akan memberikan Donasi kepada masyarakat Dumoga. Karena saat sekarang, warga Dumoga sedang mengalami musibah bencana banjir.

“Kami pertamina akan memberikan Donasi, dan ini merupakan partisipasi kami pertamina kepada Masyarakat Dumoga, bahwa kami tidak hanya menjual produk, tetapi kami juga hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:   Yanny Tuuk Tekankan Peran Anggota Korpri untuk Kemajuan Daerah

Sementara itu, Wakil Bupati Yanny Tuuk, dalam sambutannya mengucapkan, banyak selamat kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Dumoga, karena dengan adanya Pertashop saat ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Dumoga.

“Saya berharap, kehadiran Pertashop ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Mudah-mudahan, kedepannya pertashop ini dapat bertambah jumlahnya di wilayah kita. Mari kita semua dapat menjaga keberadaannya, karena ini merupakan objek vital,” harap Yanny.

jhayyambat

Related Articles

Close