Bangga! Putra Lolayan Masuk Struktur KNPI Sulut

SATUBMR,BOLMONG- Kebanggaan tersendiri, Putra Lolayan masuk dalam struktur level provinsi. Adalah Abdul Bahri Kobandaha, warga asli Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow ini, masuk dalam Susunan dan Personalia Kepengurusan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk Kepengurusan DPP KNPI sendiri, telah disahkan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor AHU-0000037.AH.01.08 TAHUN 2019, dengan Ketua Umum Noer Fajrieanayah dan Sekjen Adin Jauhardin.

Baca Juga:   Belasan Pekerja Tambang Bakan Berhasil Dievakuasi

Surat bernomor 011/DPP KNPI/XI/2019 tertanggal 5 November 2019 itu, telah menetapkan kepengurusan Carteker KNPI Sulut, Ketua Almanso Bonara dan Sekretaris Rio Dondokambey.

Baca Juga:   Penambang Ini Nekat "Gantung Diri" di Tambang Bakan

Saat dihubungi Aly sapaan akrabnya mengatakan, sukur banyak terima kasih atas kepercayaannya. Juga berharap agar kedepan bisa mengemban amanah dalam menjalankan tugas dan bekerja maksimal demi lembaga agar lebih baik lagi.

Berikut Struktur KNPI Sulut berdasarkan SK yang ditandatangani Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah dan Sekjen Adin Jauhardin.

Close