Astaga! Wisata Air Panas Bakan jadi Tempat Miras

SATUBMR, BOLMONG– Tempat wisata air panas di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongindow, diduga dijadikan tempat miras. Akibatnya, pengunjung tidak nyaman dengan keberadaan oknum-oknum pelaku miras.

Salah satu pengunjung yang tidak mau namanya disebutkan, melaporkan ke pihak berwajib. Menurutnya sekitar 10 orang, Minggu(01/07/2018) melakukan miras sambil memutar audio mobil dengan keras.

Baca Juga:   Bersama Sangadi Terpilih Toruakat, Kapolsek Lolayan Bahas Ini

Menanggapi terebut Kapolsek Lolayan IPTU Martodewata mengatakan, pihaknya sudah sering mengimbau baik pengunjung maupun warga desa tersebut untuk tidak meminum minuman keras di lokasi wisata.

“Ini sudah sering ditegur, namun teguran tersebut tidak di indahkan,” jelas Kapolsek.

Dari laporan pengunjung,  pihaknya langsung turun dan membubarkan para pelaku tersebut dan menegaskan agar tidak melakukan kegaduhan ditempat wisata air panas.

Baca Juga:   Ini Langkah Kapolsek Lolayan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kapolsek menambahkan, agar kiranya pihak yang mengelola tempat pemandian tersebut agar meninjau kembali batas waktu kunjungan dan para petugas pintu ataupun keamanan tempat wisata,  agar diberi seragam dan harus bertindak tegas kepada pengunjung yang tidak menaati aturan.

======

Jhay Yambat

Close