Apel Perdana Pemkab Bolsel, Ini Pesan Bupati

SATUBMR,BOLSEL- Apel kerja perdana jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, dihadiri oleh seluruh ASN, Tenaga Honorer, Perangkat Daerah, Senin (6/1/2020) bertempat di halaman kantor BPKSDM.

Iskandar menyampaikan, di tahun 2020 tingkatkan kenerja semua OPD karena banyak target Pemerintah Daerah yang harus di capai.

Iskandar mengajak para seluruh ASN dapat menjadikan awal tahun 2020 ini sebagai motivasi baru untuk menjadi aparatur yang profesional dalam melayani.

Baca Juga:   Ratusan Santri di Bolsel Ikuti Prosesi Wisuda

“Tahun kemarin banyak prestasi telah kita diraih. Namun terdapat perkerjaan yang harus kita benahi dan tuntaskan. Saya minta tugas perkerjaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing SKPD segera di selesaikan,” ungkapnya.

Bupati berharap ASN dapat berkerja cerdas, kerja hebat agar Bolsel bisa meraih prestasi yang banyak.

“Saya lebih senang jika aparatur banyak berinovasi bukan hanya meminta petunjuk, mengeluh. Dengan demikian program dan kegitan yang telah kita rencanakan bisa dilaksanakan hingga dapat berhasil dan mencapai target demi menuju bolsel hebat dan berkah,” tegasnya.

Baca Juga:   Arifin Olii Pimpin Rapat Perdana DPRD Bolsel

Turut hadir Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Pimpinan dan Anggota DPRD, Kapolres bolsel Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Forkompinda Kabupaten Bolsel, Pimpinan OPD, Jajaran ASN, Camat dan Sangadi se – Bolsel.

Ayub Posi

Close