Ansor Bolsel Gelar Konfercab ke-2 di Tolondadu

Foto bersama saat pembukaan Konfercab Ansor Bolsel. Foto Suparto Bonde

Molibagu – Guna keberlangsungan roda organisasi, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bolaang Mongondow Selatan, menggelar Konferensi Cabang ke-2. Pembukaan Konfercab dilaksanakan di Balai Desa Tolondadu, Bolaang Uki Bolsel, Rabu (23/05/2018).

Pembukaan Konfercab ini ikut dihadiri perwakilan organisasi kepemudaan seperti BKPRMI, Muhamadiah, Camat dan Kapolsek Urban Bolaang Uki, Ketua NU Bolsel Julkarnain M Ointu.

 

Dalam sambutannya, Karateker PC Ansor Bolsel Widdy Mokoginta mengatakan, Konfercab termasuk salah satu ajang konsolidasi kader untuk kemajuan organisasi kedepan. “Konfercab dihadiri ratusan kader, ini membuktikan kita solid,”ujar Widdy yang juga mewakili PW Ansor Sulut.

Baca Juga:   PDI-P Bolsel Gelar Apel Harlah Pacasila

 

Pemkab Bolsel melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marwan Makalalag SP.d, mewakili Bupati Hi Herson Mayulu, membuka langsung Konfercab tersebut. Dalam sambutanya Marwan, berterima kasih kepada ansor karena selama ini telah memberikan konribusi terhadap pembangunan.

 

“Ansor banyak melahirkan kader-kader -nya baik dibirokrat maupun legislatif, sehingga patut diapresiasi,”ujar Marwan.

Baca Juga:   PENGUMUMAN KPU BOLAANG MONGONDOW
Tamu dan Undangan yang hadir di acara Ansor Bolsel. Foto: Suparto Bonde

Dari pantauan satubmr.com, Konfercab ini ikut dihadiri Pengurus Ansor periode pertama seperti Ruslan Paputungan S.AP. Fadli Tuliabu SE, Zulkarnain Kamaru serta 6 PAC se Bolsel. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, 23-24 Mei. Konfercab ini selain merumuskan agenda PC kedepan, juga akan memilih pimpinan Ansor Bolsel yang baru.

 

 

Reporter : Suparto Bonde

Close