Anggota DPRD Bolmut Terpilih Ikuti Gladi

SATUBMR.COM, BOLMUT– Hari ini merupakan jadwal gladi kotor untuk calon terpilih, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), periode 2019-2024. 
Gladi kotor pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Bolmut ini dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD setempat, Jumat (13/09/2019).

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmut, Drs. Musliman Datukramat, M.Si, saat di temui media ini, mengatakan gladi tersebut akan diikuti oleh 20 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. 
Namun untuk nama-nama diatas meja masi terpasang nama-nama anggota dewan lama yang masi menjabat.

Baca Juga:   DPRD Bolmut Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2018

“Nanti setelah penyematan Pin, calon anggota DPRD terpilih ini akan dikembalikan ketempat duduk mereka masing-masing, dan nama-nama anggota dewan lama yang sudah tidak menjabat lagi sebagai anggota DPRD, akan di ganti dengan nama-nama anggota DPRD baru terpilih,” ujar Sekwan.

Baca Juga:   Ramses: DPRD Akan Bentuk Pansus Investigasi HPH
Gladi kotor oleh para aleg terpilih

“Ini hanya gladi kotor, insya Allah malam Senin akan diadakan lagi gladi bersih, di gladi bersih itu sudah dihadiri dari pengadilan dan akan melaksanakan gladi bersama,” lanjut Sekwan.

“Gladi ini dilakukan agar ketika pelaksanaan Senin 16 September nanti bisa berjalan lancar, tertib dan khimdat,” ungkap Datukramat.

Basir Ilyas

Close