Anggota Babinsa Koramil 1303-05 Kerja Bakti Dengan Warga

SATUBMR,BOLTIM- Koptu Wislan Suangi anggota Babinsa Desa Molobog Koramil 1303-05/Kotabunan membantu kegiatan kerja Bakti Pembuatan Plat deker atau jembatan penghubung lapangan sepak bola ke Lorong Tandoi.

Kegiatan kerja bakti pengecoran ini dilaksanakan di Desa Molobog Kec Motongkad Kab Bolaang Mongondow Timur, Rabu (30/05/2018) Kemarin.

Koptu Wislan mengatakan, Kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran jembatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat. “Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban warga setempat,” jelas Wislan.

Baca Juga:   Dipimpin Bupati, Pemkab Boltim Bantu Korban Banjir Manado

Lebih lanjut Anggota Babinsa ini menjelaskan, Pengecoran jembatan ini di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur. “Budaya ini perlu kita jaga dan lestarikan,” ucap Koptu Wislan.

Baca Juga:   Ini Yang Wajib Dilakukan TNI Untuk Naik Pangkat

Endi’ Mokoginta salah seorang warga sekitar yang ikut bekerja mengatakan, sangat terbantukan dengan turun langsungnya Anggota TNI di tengah masyarakat dalam mengerjakan kegiatan desa. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti Pengecoran jembatan ini hingga selesai. Insya Allah setelah jadinya jembatan ini semoga dapat dipergunakan”, Pungkasnya.

————–

Jhay Yambat

Close