Anak-anak Panti Asuhan Doakan Para Polisi Ini

Tim Abhinya Jasa Dharma 09 saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Pononiungan. (Foto Istimewa)

SATUBMR.BOLMONG– Peringati hari ulang tahun yang ke-09, BA POLRI 2009 (Abhinya Jasa Dharma 09) yang bertugas di Polres Kotamobagu, santuni anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Pononiungan Kopandakan 2.

Beranggotakan tujuh orang, para Polisi ini memberikan bahan-bahan makanan mulai dari beras hingga susu kaleng. Ini merupakan ide dari semua Anggota.

Perwakilan angkatan Briptu Nyoman Adiyana Putra yang bertugas di Polsek Lolayan mengatakan, santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud rasa sukur dalam berbagi pada sesama khususnya pada anak yatim.

Dirinya berharap dengan adanya sedikit bantuan tersebut, dapat meringankan beban dari pengurus panti asuhan itu sendiri dan semoga sedikit santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak agar semangat hidup serta tetap melanjutkan pendidikan.

Baca Juga:   Batas Pendaftaran Bacaleg, Parpol Mulai Datangi KPU Katamobagu

‘’Semoga kedepan angkatan ini tetap kompak dalam maupun diluar tugas dan  bisa melakukan kegiatan lebih besar,’’ kata Nyoman, Minggu (09/12/2018).

Salah satu pengurus panti, Hj Norma Makalalag BA mengucapkan limpah syukur dan terima kasih, semoga apa yang sudah dititipkan oleh bapak-bapak Polisi dapat bermanfaat.

‘’Semoga Tuhan membalas semua kebaikan, selamat dan sukses dalam tugas,selalu diberi kesehatan dan keselamatan,’’ ungkap Norma.

Sementara itu Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH melalui Wakapolres KOMPOL Suharman Sanusi SIK, mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan Anggotanya, lanjut Wakapolres, apa yang dilakukan anggotanya ini merupakan hal yang positif dan merupakan perintah Allah SWT untuk menyantuni anak yatim, dan giat ini dapat dicontoh untuk diamalkan di masyarakat khususnya anggota Polres Kotamobagu.

Baca Juga:   Konser Grup Band RIF, Polres Kotamobagu Turunkan Puluhan Personil

‘’Dengan sedekah maka kita akan dekat dengan Allah SWT, Manusia dan Surga,’’ kata Suharman Sanusi SIK.

Sementara itu, anak-anak panti asuhan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian kepada mereka. “Terima kasih Pak Polisi, kami mendoakan Pak Polisi sukses dalam tugas,” ujar perwakilan anak yatim.

 

Jhay Yambat.

Close