Aleg Bolmong Febrianto Tangahu Bantu Korban Kebakaran di Mopait

SATUBMR,LOLAYAN– Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Dapil 4 Lolayan dari Fraksi Nasdem, Febrianto Tangahu kunjungi warga yang mendapat musibah di Desa Mopait.

Kejadian kebakaran beberapa waktu lalu yang menghanguskan seluruh isi rumah tersebut menjadi perhatian dari Anggota Dewan ini. Saat tiba di lokasi, Febrianto Tangahu mendengarkan keluh kesah keluarga korban kebakaran.

Tangahu menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran tersebut. Menurutnya, tidak ada yang menginginkan musibah seperti ini namun ini mungkin merupakan ujian dari Sang Pencipta. Anto sapaan akrabnya berharap kepada keluarga agar bersabar.

Baca Juga:   Besok, Evakuasi Gunakan Alat Berat

Selain itu, politisi Nasdem ini juga memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga meski bantuan tersebut tidak seberapa dan sudah sepantasnya kita memberi uluran tangan untuk masyarakat apalagi masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga:   Pemuda Tanoyan Selatan Tolak Koperasi di Lokasi Potolo

“Ada sedikit bantuan, mudah-mudahan bisa digunakan untuk keperluan dan semoga keluarga ini bisa secepatnya membangun kembali,” ungkap Anto.

Kebakaran tersebut terjadi di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan Sabtu (23/11/2019). Satu rumah semi permanen milik dari Tan Mokodompit (50) dan Salon Kecantikan milik Ariska Mokoagow (25) habis di Lalap sijago merah.

Jhay Yambat

Close