AKP M Azwar Nur SIK Gantikan Ronny Maridjan Sebagai Kasat Reskrim

Sertijab Polres

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Pihak Polres Bolaang Mongondow melakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kamis (20/09/2018). Sertijab ini sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/217/IX/2018,Tanggal 6 September 2018,tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dilingkungan Polda Sulut.

Serah terimah jabatan dilaksanakan dalam bentuk upacara ini dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH, selaku Inspektur Upacara.

Adapun Pejabat yang yang diserah terimahkan masing-masing Kasat Reskrim AKP Ronny Hendri Maridjan S sos digantikan oleh AKP M Azwar Nur SIK, kemudian Kapolsek Bintauna dari Iptu Rona T Mukuan diserahkan kepada AKL Muh Ali Tahir SH, dan Kapolsek Nuangan dari Iptu Suwoyo diserahkan kepada Iptu Chandra Pulukadang SH.

Baca Juga:   Warga Tonom Temukan Granat Aktif

Kapolres Bolmong dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih dengan penghargaan yang tulus kepada Pejabat lama atas pengabdian dan loyalitasnya selama bertugas dikesatuan Polres Bolmong.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan selamat datang bagi pejabat baru dan selamat bergabung dikesatuan Polres Bolmong,” kata Kapolres.

Saat temu pisah yang dilaksanakan di Cafe Kopi Cup, AKP Ronny Hendri Maridjan S sos dalam sambutanya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Tuhan kerena ini semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Ia juga berterima kasih kepada Kapolres Bolaang Mongondow karena sudah membimbing sehingga penanganan kasus yang ada terlaksana dengan baik.

Baca Juga:   Perairan Bitung dan Ternate Rawan Gempa

“Untuk rekan-rekan terus bekerja dengan baik tidak usah melihat apakah kita diawasi, Tuhan tidak tidur dan usaha tidak pernah menghianati hasil,” kata Mantan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bolaang Mongondow ini.

 

Jhay Yambat

Close