Cuci Tangan Solusi Memutus Mata Rantai Covid-19

SATUBMR,BOLMONG- Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow tak henti-hentinya bahkan tak kenal lelah selalu mengingatkan dan menghimbau untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

Salah satunya yakni rajin mencuci tangan, selain rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker juga merupakan hal yang sering digaungkan orang nomor satu di Bolmong ini.

“Agar terhindar dari virus Covid-19, kita harus 3M, Mencuci tangan, menggunakan masker,dan menjaga jarak,”kata Yasti.

Lanjut Bupati, kesadaran masyarakat untuk 3M memang sudah sangat tinggi namun saat ini masih ada yang terpapar virus tersebut. Sebap itu perlu kehati-hatian. Karena menjaga jarak dan menggunakan masker saja tidak cukup.

“Bisa saja diri kita terpapar apalagi jika kita sering memegang area hidung dan mata sebap itu tetap menjaga pola hidup sehat dan rajin Mencuci tangan,”ujar Bupati

Baca Juga:   Ribuan Murid PAUD Bolmong Ikut Karnaval

Lanjut Bupati, dalam menyambut hari cuci tangan sedunia, Bupati berharap agar seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah yakni 3M.

“Dalam memperingati hari cuci tangan sedunia pada tanggal 15, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung program Pemerintah. Mari budayakan 3M, agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Yasti.

Advetorial

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasty Soepredjo Mokoagow, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya di Kabupaten Bolmong utuk dapat terus menerapkan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan.

Program mencuci tangan tersebut merupakan salah satu program 3M yang sering digaungkan Bupati guna untuk menekan, serta memutus matarantai virus Covid -19 di tanah Totabuan.

Baca Juga:   Gubernur Sulut Restui WPR di Bolmong

” Saat ini kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah sangat tinggi, namun jumlah kasus warga terpapar virus Covid -19 di Indonesia terus bertambah. Oleh sebab itu kita harus terus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga jarak (3M), agar kita terhindar dari Virus berbahaya. Jangan kita hanya menggunakan masker dan menjaga jarak saja namun tidak rajin mencuci tangan, saat dikonfirmasi Rabu (14/10/2020) sore tadi.

Lebih lanjut Bupati juga menambahkan bahwa menyambut hari cuci tangan sedunia ini mari kita dukung program pemerintah untuk terus menerapkan 3M.

Advertorial

Related Articles

Close