Advertorial

Pj Bupati Jusnan Shalot Idul Adha Bersama Masyarakat

×

Pj Bupati Jusnan Shalot Idul Adha Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Pj Bupati Bolmong Jusnan Calamento Mokoginta dan jajaran laksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah bersama masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (17/06/2024).

Hadir juga dalam pelaksanaan tersebut, Ketua PHBI Kabupaten Bolmong Supandi Damogalad, Ketua MUI Hi. Sulaeman Amba, para staf ahli, staf khusus Bupati para imam dan pegawai syar’i di 4 desa di Kecamatan Lolak serta para pimpinan organisasi kepemudaan islam.

Dalam penyelenggaraan tersebut, Pj Jusnan Mokoginta dalam sambutannya berharap, Idul Adha tahun ini dapan membawah dampak yang baik terhadap kemajuan daerah.

“Semoga senantiasa kita semua tetap dalam allah SWT. Sehat selalu dan dipertemukan kembali di Idul Adha yang akan datang,” Kata Jusnan.

Usai Sholat, Pj Bupati dr. Jusnan C Mokoginta MARS didampingi Pj Sekda Abdullah Mokoginta menyerahkan secara simbolis Hewan Qurban. Penyerahan diterima secara langsung oleh Imam Masjid Al Iqra Desa Lolak. Hadir pula bersama, Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto.

Sekadar informasi, agenda kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi di Rumah Dinas Bupati Bolmong. Dari data yang diperoleh Pemkab Bolmong tercatat ada sekitar 191 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing.

(Advertorial)