Bolmut

Sambut SJL-MAP, Warga Bolangitang Timur Rela Tinggalkan Kerja, Theodora : Sirajudin-Adit Orang Baik, Cocok Jadi Pemimpin Bolmut

×

Sambut SJL-MAP, Warga Bolangitang Timur Rela Tinggalkan Kerja, Theodora : Sirajudin-Adit Orang Baik, Cocok Jadi Pemimpin Bolmut

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT – Dimanapun dan kapanpun, sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Nomor Urut 3 Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev-Moh Aditya Pontoh SIP, selalu mendapat sambutan hangat dari warga saat melakukan silaturahmi dan kampanye terbatas pada Pilkada Tahun 2024.

Sambutan dari warga tak hanya terjadi di rumah-rumah yang dikunjungi, mereka bahkan sampai turun ke jalan memberikan salam, pelukan dan cium hangat bagi calon pemimpin daerah yang masih muda dan energik ini.

Ada juga yang sampai rela meninggalkan kesibukan dan kerjanya di kebun, saking cintanya kepada calon pemimpin masa depan Bolmut SJL-MAP.

“Karena saya mendengar hari ini Pak Sirajudin dan Adit akan berkampanye di wilayah Kecamatan Bolangitang Timur, maka hari ini juga saya tidak bekerja di kebun. Saya meninggalkan semua kesibukan saya untuk menyambut keduanya,” kata Ismoyo, warga Desa Bohabak 1, Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (1/10).

Ismoyo begitu kagum dengan sosok SJL-MAP, sebab keduanya dikenal sebagai orang yang sangat baik.

“Pak Sirajudin dan Adit ini adalah sosok yang sangat baik dengan rakyatnya. Keduanya tahu persis mana warga yang benar-benar dibantu, dan itu sudah mereka buktikan saat Pak Sirajudin menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmut,” tegas pria berusia 56 tahun ini.

Bantuan paling berkesan terhadap warga yang dilihat Ismoyo di desanya, adalah ketika Sirajudin mampu membangun dan memberikan bantuan rumah layak huni bagi warga kurang mampu di desanya.

“Saat gunting pita peresmian rumah, saya sangat kagum dengan beliau. Jadi, saat itu saya berharap beliau bisa maju untuk melanjutkan apa yang sudah dia kerjakan, dan alhamdulilah hari ini dia sudah maju sebagai calon, pasti akan saya dukung dan pilih,” tegasnya.

Markus, warga Desa Mokoditek juga mengaku sangat berterima kasih kepada SJL-MAP karena boleh memberikan diri, untuk berkontestasi pada pilkada Bolmut Tahun 2024 sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Terima kasih sudahemberi diri Pak, akan selalu mendukung dengan sepenuh hati,” jelasnya usai berjabat tangan bersama Sirajudin.

Theodora, Tokoh perempuan di Desa Mokoditek juga memberikan dukungan penuh bagi SJL-MAP untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bolmut. Sebab, keduanya dinilai mampu melanjutkan program pembangunan dan pelayanan masyarakat yang telah diwariskan pemerintah sebelumnya dibawah pimpinan Bupati Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena.

“Mokoditek sejak pemerintahan di zaman Papa Adit dan Papa Mimi sebagai Bupati dan Wakil Bupati, selalu mendapat perhatian penuh. Banyak program yang berhasil dilaksanakan mulai dari pembangunan jalan, fasilitas kesehatan dan lainnya. Tiap tahun selalu dikasih. Jadi,udah-mudahan dizaman Pak Sirajudin-Adit jika terpilih nanti bisa melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan ini,” katanya.

Dukungan untuk SJL-MAP kata Theodora diberikan karena, kedua figur ini sangat baik hati dan peduli dengan rakyat.

“Keduanya sangat welcome dengan semua orang, tidak susah untuk bertemu langsung. Dan yang paling penting, keduanya sangat energik untuk membangun daerah karena masih muda, tentu tidak akan mengeluhkan sakit buku-buku jika harus melayani warga secara langsung di banyak tempat,” kata Theodora.

Sirajudin dan Adit menyambut dengan penuh syukur dan terima kasih untuk dukungan yang diberikan warga tersebut.

“Ini bukan janji, tapi program yang kami prioritaskan dilaksanakan jika terpilih nanti, tinggal kami lanjutkan demi mewujudkan Bolmut lebih maju dan berdaya saing,” tutur Sirajudin. (*)