Politik

Prabowo Subianto Dukung Yusra-Donny

×

Prabowo Subianto Dukung Yusra-Donny

Sebarkan artikel ini

SatuBMR.BOLMONG– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di bawah pimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto memastikan dukungan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) pada pemilihan Kepala Daerah 2024.

Sekretaris Gerindra Sulut, Harvany Boki mengatakan, partai Gerindra resmi mendukung Yusra Alhabsyi SE – Dony Lumenta di Bolmong.

“SK sudah ditanda tangani Ketum Pak Prabowo Subianto. Tinggal menunggu formalitas penyerahan tanggal 21-22 Agustus. SK ini akan diserahkan di acara partai secara Nasional,” pungkas Harvany, 19 Agustus 2024.

Ketua DPC PKB Bolmong, Sutarsi Mokodompit menyampaikan, terima kasih kepada Pak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sulut, Mayjend TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) yang telah memberikan kepercayaan kepada Yusra-Dony.

Menurut Anggota DPRD Bolmong ini, bahwa pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus Gerindra di daerah.

“Kami terima kasih atas dukungan dari Gerindra. Ini menjadi bekal kami untuk bertarung di Pilkada Bolmong,” ujar Sutarsi.

Kepastian SK ini sekaligus mematahkan gonjang ganjing soal sokongan Gerindra di Pilkada 2024.

Dengan demikian, di Pilkada Bolmong, koalisi partai PKB, Gerindra serta PKS, telah tuntas mengusung Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta.

Yusra-Dony memastikan tiket untuk mendaftar di KPU sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Periode 2024-2029.