AdvertorialBolmong

DPRD Gelar Paripurna HUT ke-68 Kabupaten Bolaang Mongondow

×

DPRD Gelar Paripurna HUT ke-68 Kabupaten Bolaang Mongondow

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, SULAWESION.COM – Peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 68, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna. Bertempat diaula kantor DPRD. Rabu, 23 Maret 2022.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling didampingi Wakil Ketua, Sukron Mamonto dan Sulhan Manggabarani, serta diikuti segenap anggota DPRD Bolmong. Paripurna pun berlansung.

Welty Komaling dipertemuan ini, menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat telah sama-sama menjaga keberagaman di daerah bolmong walaupun telah diterpa kondisi-kondisi tertentu.

“Kita sudah melewati berbagai macam kondisi, pahit, manis perjalanan kehidupan serta perkembangan daerah. Terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat bolmong yang telah berjuang bersama-sama membangun daerah dalam keberagaman suku, etnis, budaya serta bahasa demi terwujudnya bolmong yang lebih baik,” tutur Welty Komaling.

Di kesempatan ini juga, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan terima kasih, kepada pimpinan dan anggota DPRD Bolmong, serta kepada seluruh komponen masyarakat , yang tidak pernah lelah mengabdi dan trrus memberikan upaya terbaik, demi kemajuan pembangunan di daerah.

“Rapat paripurna ini menjadi sangat istimewa, ketika seluruh komponen masyarakat bolmong, baik itu para anggota dewan yang terhormat, pemerintah daerah, pihak swasta serta masyarakat luas, mampu mengingat dan mengevaluasi setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan, guna perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan bolmong yang lebih baik lagi,” ucap Yasti.

Untuk itu, kita patut berbangga, bersyukur dan memberikan penghargaan yang tulus dan apresiasi yang tinggi, atas jasa dan pengabdian para pemimpin terdahulu, yang telah berjuang demi pembangunan dan kemajuan daerah, termasuk kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolmong.

Bupati juga mengatakan harapannya smoga pengabdian, kerja keras dan prestasi yang di curahkan menjadi semangat dan kekuatan bagi semua elemen masyarakat dalam mewujudkan cita-cita luhur daerah tercinta.

“Kita semua berharap, kiranya pengabdian, dediaksi dan hasil karya berharga yang diberikan kepada daerah ini, menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita semua, untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita luhur daerah tercinta ini,” ungkap Yasti.

Turut hadir dalam paripurna, Wagub Sulawesi Utara, Steven Kandouw, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, para kepala daerah dan wakil kepala daerah se-provinsi Sulut dan Gorontalo, Forkopimda Bolmong, pimpinan BUMN dan BUMD, para sangadi dan lurah, serta tamu dan undangan lainnya.

(ADVERTORIAL)