AdvertorialBolsel

Syukuran 1 Tahun BERKAH, Bupati dan Wabup Bolsel Gelar Raker Evaluasi

×

Syukuran 1 Tahun BERKAH, Bupati dan Wabup Bolsel Gelar Raker Evaluasi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL-Setelah rangkaian acara Isra’ Mi’raj dan Syukuran 1 Tahun Kepemimpiman Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid menggelar Rapat Kerja Evaluasi 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, yang bertempat di ruang Rapat Kepala Daerah, Lantai 3 Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (01/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan capaian kinerja Pemkab selama satu tahun kepemimpinan berdasarkan capaian Makro sesuai rilis Balai Pusat Statistik, di antaranya adalah penurunan angka pengangguran sebesar 0,20%, dan Indeks Pembangunan Manusia yang meningkat menjadi 65.42 poin.

Lanjut Iskandar, di era kepemimpinannya saat ini memiliki Program “Bolsel Bersedekah” yang merupakan wujud dari perhatian Aparatur Sipil Negara (ASN), kepada masyarakat Bolsel yang pekerjaannya masuk dalam kategori rentan.

“Program Bolsel Bersedekah ini adalah wujud empati dan perhatian dari ASN kepada masyarakat yang kategorinya pekerja rentan yang penghasilannya hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari misalnya tukang ojek, penjual sayur-sayuran atau sembako dan penjual kecil lainnya”, ucap Iskandar.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Bolsel, Ketua DPRD Kab. Bolsel Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah  dan jajaran ASN Pemkab Bolsel.

ADVERTORIAL