Manado

Kebakaran di Manado, Puluhan Rumah dan Mobil Warga Hangus Terbakar

×

Kebakaran di Manado, Puluhan Rumah dan Mobil Warga Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,MANADO- Kebakaran di kota Manado kembali terjadi, tepatnya di Lorong Hepi kelurahan calaca kecamatan singkil kota Manado. Senin(14/02/2022).

Dari informasi yang di dapat di lokasi, kebakaran bermula di sebuah rumah yang ada di lingkungan tersebut hingga menjalar sampai ke rumah warga lainnya.

“Data sementara, baru sekitar 44 rumah/keluarga yang kami peroleh. Dikarenakan kejadian secara tiba-tiba, dan warga lain sementara waktu mengungsi di rumah keluarnya, kerabat dan pinggiran pertokoan,” jelas Abdul Lihawa selaku Kepala Lingkungan setempat kepada SatuBmr.com

Sementara itu Danton Bravo Noldi mewengkang ketika dimintai keterangan mengatakan kurang lebih ada 11 mobil pemadan yang di kerahkan oleh Dinas pemadam kebakaran pemkot manado dengan 60 orang personil.

“Ada sekitar 11 kendaraan pemadam kebakaran yang dikerahkan, dan ada juga dari beberapa yang berasal dari beberapa kecamatan sebagai pos bantu,” tutur Mewengkang

Diketahui api berhasil di padamkan sekitar 2 jam dan tiga yunit kendaran milik warga hangus terbakar serta kerugian lainnya di taksir ratusan juta rupiah.

Gevin Laute