Bolsel

Bupati Iskandar Gelar Rapat Koordinasi Antara Pemkab Bolsel Dengan BPJS Kesehatan

×

Bupati Iskandar Gelar Rapat Koordinasi Antara Pemkab Bolsel Dengan BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menggelar Rapat Koordinasi antara Pemkab Bolsel dengan BPJS Kesehatan Cab. Tondano yang diselenggarakan di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021).

Bupati dalam arahannya meminta agar semua masyarakat yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan dapat dilayani dengan baik. Lanjutnya, untuk keterkaitan persoalan Data Kependudukan agar BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan menuntaskan dengan dinas/badan terkait.

” BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanan di Bolsel karena telah terjalin kerjasama dengan Pemkab untuk Pelayanan BPJS Kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat Bolsel,” tukas bupati.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Apt. Nara Grace Br. Gunting SSi menyampaikan bahwa Ketersediaan Fasilitas Kesehatan serta Kelengkapan Data Peserta BPJS menjadi beberapa hal utama yang untuk kesiapan pelayanan kesehatan BPJS. Pihak BPJS juga berharap dukungan dan masukan dari Pemkab Bolsel.

Turut hadir Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Anggota Komisi III DPRD, Kepala PD terkait dan BPJS Kesehatan Cab. Tondano.


Ayub Posi