Bolsel

Bupati Bolsel Serahkan Sertifikat Tanah

×

Bupati Bolsel Serahkan Sertifikat Tanah

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati Hi Iskandar Kamaru S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid lakukan kunjungan kerja untuk pengalihan tanah dari Pemkab Bolsel berupa Penyerahan Sertifikat Tanah dalam rangka pembangunan Terminal Tipe A Soguo di Kementerian Perhubungan RI. Jakarta, Senin (15/03/2021).

Bupati dan Wabup diterima langsung oleh Sesditjen Perhubungan Darat Kemenhub RI, Marta Hadisarwono, SE, M.Si , Direktur Terminal Ahmadi HS, Kabag Keuangan Sisca Nintias, Kasubag TU Barang Milik Negara Sari SE dan Kepala BPTD Wil. XXII Prov. Sulut Reinhard Garang.

“Pemkab Bolsel sudah menyediakan lahan dan sarana prasarana dan menunjang lainnya dalam pembangunan terminal,” ujar Bupati dihadapan para petinggi Kemenhub RI.

Bupati Iskandar berharap, kiranya Kementerian Perhubungan dan Pemkab Bolsel dapat bersinergi sehingga Pembangunan Terminal dapat bermanfaat bagi Masyarakat Bolsel.

“Penyerahan sertifikat ini adalah bentuk keseriusan Pemkab Bolsel terkait pembangunan terminal Tipe A Soguo,” ungkap Bupati.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut yakni, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd, Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, Kabag Prokopim dan jajaran staf Dinas Perhubungan.

Ayub Posi