Boltim

Dapat Bantuan Bahan Pokok, Pemdes Lanut Apresiasi Pemda Boltim

×

Dapat Bantuan Bahan Pokok, Pemdes Lanut Apresiasi Pemda Boltim

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, BOLTIM- Pemerintah Desa Lanut, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang telah menyalurkan bahan pokok kepada masyarakatnya pada Selasa (05/05/2020).

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Sangadi Desa Lanut, Stedie Donald Mumek, usai menyalurkan bahan sembako kepada masyarakat.

“Pemerintah desa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemda Boltim, di bawah kepemimpinan bapak Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, yang telah memperhatikan masyarakat, khususnya desa Lanut,” kata Stedie.

Dia mendoakan, semoga Bupati Boltim selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah.

“Semoga pemipin kita selalu di lindungi tuhan yang maha kuasa,” tambahnya.

Kata Stedie, bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah, sangat membantu masyarakat di desanya. Banyak warga yang tidak bisa beraktivitas karena dilarang keluar daerah, tentu pendapatan masyarakat menurun, Semoga bantuan yang diberikan pemerintah daerah bisa membantu meringankan kebutuhan warga.

Selain bantuan Pemda Boltim, Pemerintah desa lanut juga telah menyiapkan Dana Bantuan langsung Tunai (BLT) untuk rakyat di desanya. Masyarakat di Desa lanut, selain terima bantuan dari pemda, ada juga yang terima bantuan uang tunai baik dari desa maupun dari Pusat.

Terpisah, salah satu warga Desa lanut, yang meminta namanya tidak perlu di publis, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah peduli dengan kondisi masyarakat.

“Terima kasih kepada pemerintah desa, pemerintah kabupaten yang sudah peduli dengan masyarakat lanut pada khususnya,” singkatnya.

Fik