Ambarak: Kami Solid Dukung CEP

SATUBMR,BOLMUT – Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Saiful Ambarak mengatakan, Partai Golkar Bolmut solid mendukung Christiany Eugenia Paruntu sebagai calon pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 2020 mendatang.

“Kalau elektabilitas, ibu Tetty unggul di antara calon lainnya. Sehingga, semua DPD Partai Golkar di kabupaten/kota se-Provinsi Sulut pasti akan merekomendasikan CEP pada Pilgub nanti, dan sudah barang tentu DPP Partai Golkar akan menyambut baik usulan dari DPD Sulut,” jelasnya, kepada awak media, Sabtu (10/8/2019).

Baca Juga:   Ketua DPRD Bolmut Bacakan Naskah Deklarasi Pembentukan Kabupaten Binadow

Menurutnya, popularitas dan elektabiltas Paruntu jauh di atas kader lainnya. Maka, Bupati Minsel dua periode tersebut layak maju dan bertarung dalam Pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.
“Sudah tak salah lagi jika Golkar mendukung ibu CEP di Sulut. Selama memimpin Minsel, banyak keberhasilan yang sudah dilakukan. Sehingga kami bersedia jungkir balik untuk mendukung dan memenangkan CEP pada even yang akan digelar pada tahun depan ini,” tegas Saiful, yang juga sebagai Ketua DPRD Bolmut.

Baca Juga:   Ini Dia Caleg Termuda Lolos ke DPRD Bolmut

Baginya, wanita yang akrab disapa CEP ini merupakan kader terbaik Golkar di Bolmong Raya dan secara keseluruhan di Bumi Nyiur Melambai untuk saat ini.

Dia mencontohkan kerukunan umat beragama di Minsel terjalin dengan sangat baik dan harmonis.

“Saya juga melihat banyak pembangunan yang signifikan di Kabupaten Minsel berdikari cepat di bawah kepemimpinan CEP sebagai bupati,” pungkasnya.

TIM

Related Articles

Close