Pengucapan Bolmong, Polsek Lolayan Gelar Pengamanan

SATUBMR,LOLAYAN– Perayaan pengucapan syukur umat Kristiani dilaksanakan Minggu (25/8) di Dumoga Raya, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Untuk kelancaran dan keamanan pengucapan sukur, Polsek Lolayan lakukan pengamanan.

Kapolsek Lolayan, IPTU Nofryanto Sadia SH, saat dihubungi mengatakan, pengucapan syukur kali ini pihaknya menurunkan sedikitnya 15 anggota untuk membantu pihak Polres dalam melakukan pengaman. Khusus anggota Polsek Lolayan, pengamanan difokuskan diwilayah hukum Polsek.

Baca Juga:   Aksi Koboi Oknum Polisi Minta Ditindak

Lanjut IPTU Nofryanto, pengucapan syukur Ini yakni bentuk respons kepada Tuhan atas berkat dan karunia-Nya yang dilimpahkan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sebelum Ibadah dimulai, Kapolsek memimpin langsung anggota untuk melaksanakan Patroli sembari menyapa warga Desa Bombanon.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada semua masyarakat agar tetap menjaga keamanan, agar perayaan pengucapan syukur ini berlangsung dengan baik.

Baca Juga:   Mobil Bermuatan Miras Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Bagi masyarakat yang memiliki kendaraan, dapat diparkir di halaman agar tidak terjadi kemacetan.

“Meski ini kegiatan keamanan, jika ada yang melakukan kegiatan yang menggangu Kamtibmas, tetap kami proses,” ungkapnya.

Malam sebelumnya pihak Polsek Lolayan juga melakukan Razia di Pos Polisi di Desa Abak. Alhasil Polisi berhasil mengamankan beberapa liter minuman keras jenis Cap tikus.

Jhay Yambat

Close