Bolmong

Yusra-Dony Menguat di Lolayan

×

Yusra-Dony Menguat di Lolayan

Sebarkan artikel ini

SatuBMR.BOLMONG– Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Lolayan.

Silaturahmi ini dipusatkan di Desa Tungoi 1. Hadir dalam silaturahmi tersebut yakni Keta DPD Partai Keadilan Sejahtera Mohamad Syahrudin Mokoagow, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Sulhan Manggabari dari Fraksi Golkar, Mahrin Lolung Aleg Bolmong dari Fraksi Golkar, Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Yusra Alhabsyi dalam penyampaiannya mengatakan ucapan terima kasih dan apreisiasi yang tinggi Kepada semua yang hadir dalam acara ini.

Lanjut Yusra, dirinya bersama calon wakil Bupati Dony Lumenta maju dalam perhelatan Pilkada ini bersepakat bahwa harus ada calon Bupati dan wakil bupati yang dapat merubah Bolaang Mongondow dalam semua lini.

“Karena Kunci pilkada adalah harus ada perubahan dan peningkatan untuk masyarakat sebagai bukti bahwa Bolaang Mongondow harus lebih maju dan sejahtera,” Ucapnya.

Selagi terimakasih syukur moanto kepada semua masyarakat yang hadir.

Ditempat yang sama Rano Mokodompit salah satu tokoh pemuda Kecamatan Lolayan saat ditemui disela-sela silaturahmi mengatakan, bahwa kami selaku barisan pemuda di Desa Tungoi 1 yakin dan percaya bahwa aspirasi pemuda ada ditangan Yusra-Dony harapan dan gagasan anak muda akan terwujud. Terutama masyarakat umum.

“Saya dan barisan kaum muda Desa Tungoi akan menggerakan segala daya dan upaya untuk memangkan Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow,” Ucapnya.