AdvertorialPolitikTerkini

Sidang Paripurna, Semua Fraksi di DPRD Kotamobagu Terima KUA-PPAS Tingkat I APBD Tahun 2025

×

Sidang Paripurna, Semua Fraksi di DPRD Kotamobagu Terima KUA-PPAS Tingkat I APBD Tahun 2025

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM – Seluruh fraksi partai politik yang berada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menerima draf Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) l, APBD tahun 2025 Kotamobagu untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Lima fraksi DPRD Kotamobagu menerima KUA PPAS APBD tahun anggaran 2025 ini, pada pelaksanaan Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, Rabu 04 September 2024 malam.

Selain dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, kegiatan tersebut. Juga, dihadiri Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta SH Msi, Sekretaris Kota Kotamobagu, para asisten serta Forkompinda dan pejabat SKPD dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.

Pantauan satubmr.com, yang meyerahkan pandangan fraksi. Yakni, Fraksi Golkar Fahrian Mokodompit, Fraksi Demokrat Alfitri Tungkagi, Fraksi PKB Yossi Samad, Fraksi PDIP Adrianus Mokoginta, Fraksi Hanura Agus Suprijanta.

Dari keseluruhan fraksi, di DPRD Kotamobagu. Hanya fraksi Hanura memberikan catatan yang disampaikan langsung oleh ketua DPC Hanura Kota Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta, SE. (***)