KotamobaguTerkini

Lomba Kebersihan, Masyarakat dan Pemerintah Mocil Raih Juara

×

Lomba Kebersihan, Masyarakat dan Pemerintah Mocil Raih Juara

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Kerja sama Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Motoboi (Mocil) dalam menjaga kebersihan lingkungan dapat membuahkan hasil.

Buktinya, disela – sela pelaksanaan silaturahmi Penjabat Wali Kota bersama ketua TP PKK dengan masyarakat Kotamobagu Selatan (Kotsel) di Desa Bungko Selasa 03 September 2024. Lurah Kelurahan Motoboi Kecil Rutman Lantong, SE, menerima penghargaan peringkat ke empat pada lomba kebersihan lingkungan se – Kotamobagu Selatan.

Tentu capaian ini, perlu diancungi jempol meskipun baru mendapat peringkat ke empat dari 9 Desa Kelurahan se – Kotsel. Karena, selain kerja keras Pemerintah Kelurahan Motoboi Kecil dibawah komando Rutman Lantong, SE, yang dikenal sebagai Sekretaris RSUD Kotamobagu guhanga ini. Juga, tak lepas dari peran serta masyarakat mendukung himbauan pemerintah agar tetap mengutamakan kebersihan lingkungan.

Ketika dihubungi wartawan media ini, Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat dan lembaga adat serta LPM yang tetap solid dalam membantu jalannya pemerintahan dan sosial kemasyarakatan. Tak lupa, Lurah yang diketahui dekat dengan masyarakat Mocil ini, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang tetap mendukung program pemerintah daerah maupun pemerintah kelurahan.

Diketahui, selain Mocil meraih peringkat ke empat, Desa Bungko berhasil meraih peringkat pertama, Desa Kopandakan I peringkat ke dua dan Poyowa Besar satu di peringkat ke tiga. (***)