Boltim

Kapolsek Modayag Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Al-Husain

×

Kapolsek Modayag Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Al-Husain

Sebarkan artikel ini

SatuBMR.Boltim– Kepala Polisi Sektor Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE lakukan silaturahmi dan Jumat curhat bersama Jamaah masjid Al- Husain Desa Moyongkota Baru Kecamatan Modayag Barat. (04/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan program kerja Polsek Modayag.

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga Pilkada berjalan lancar dan aman, dan Bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan mengharapkan kepada masyarakat agar tidak lekas percaya pada berita bohong atau Hoax tujuannya agar tercipta pilkada yang bermartabat.

“Salah satu tugas kami adalah mengawal serta mengamanakan jalannya proses Demokrasi yang aman,” Kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menekan agar tetap menjaga silaturahmi antar sesama. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain bahkan keluarga. Jika ada persoalan maka serahkan kepada pihak yang Berwajib.

Untuk para penambang agar berhati-hati, jika curah hujan masih tinggi maka diharapkan agar tidak melakukan aktivitas pertambangan.

“Kami berharap agar kiranya pemerintah Desa juga dapat membantu menjaga kamtibmas dan melaporkan segala sesuatu kejadian melalui call center Polsek Modayag,” Pungkas Kapolsek.