KotamobaguPolitikTerkini

Wali Kota: Pilkada Kita Bikin Romantis

×

Wali Kota: Pilkada Kita Bikin Romantis

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, SH Msi, mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Kotamobagu menjadi begitu bermakna serta mengutamakan kedamaian.

Hal ini dikatakan Wali Kota ketika dihubungi sejumlah wartawan usai mengikuti Paripurna di kantor DPRD Kotamobagu, mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Jumat 16 Agustus 2024 sore. “Pikada kita bikin romantis,” kata Wali Kota.

Selain mengawal proses pelaksanaan Pilkada hingga sukses dan aman. Juga, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tugas pokok Abdullah Mokoginta yang diamanahkan oleh Menteri Dalam Negeri. “Tujuan utama adalah pelayanan kepentingan masyarakat,” ujar Abdullah yang juga Sekda definitif Pemkab Bolmong ini.

Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (HC) Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE, resmi melantik dan mengambil sumpah Abdullah Mokoginta, SH., M.Si., sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu dalam sebuah acara yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kairagi, Manado, pada Senin, 12 Agustus 2024 lalu. (idr)