Bolmut

Pj Sirajudin Lasena Ikuti Entry Meeting Pemeriksaan BPK-RI Atas Kinerja Penyelenggaraan JKN Tahun 2023-2024

×

Pj Sirajudin Lasena Ikuti Entry Meeting Pemeriksaan BPK-RI Atas Kinerja Penyelenggaraan JKN Tahun 2023-2024

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Penjabat Bupati (Pj) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev mengikuti entry meeting pemeriksaan kinerja pendahuluan atas penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2023 dan 2024 pada pemerintah kabupaten Bolmut dan instansi terkait oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK-RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di ruang rapat bupati. Jumat (23/08/2024).

Pj bupati Sirajudin Lasena menyampaikan, pemerintah Bolmut siap bekerjasama dalam pelaksanaan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK RI perwakilan Sulut.

“Pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung penuh proses pemeriksaan untuk tercapainya penyelenggaraan jaminan kesehatan yang lebih baik di daerah,” ujar Sirajudin.

Pemeriksaan kinerja ini bertujuan untuk menilai efektivitas penyelenggaraan program JKN di kabupaten Bolmut serta memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat telah sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Sirajudin Lasena berharap hasil dari pemeriksaan ini dapat memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di kabupaten Bolmut.

“Kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan dan kepala Puskesmas, menyiapkan data yang dibutuhkan dan bersikap proaktif selama pemeriksaan berlangsung, agar proses ini dapat berjalan dengan lancar dan efisien,” pungkas Sirajudin.

Ilyas.