Bolsel

Iskandar Kamaru Deddy Abdul Hamid Terima SK PDI-P, Lanjutkan Perjuangan

×

Iskandar Kamaru Deddy Abdul Hamid Terima SK PDI-P, Lanjutkan Perjuangan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Pasangan calon Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, secara sah diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, untuk pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal itu dibuktikan dengan pasangan Iskandar-Deddy menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, di kantor setempat, Jalan di Ponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2024.

Pasangan yang bernama jargon BerKAH jilid II itu, secara sah menerima SK dengan nomor: 981/KPTS/DPP/VII/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

H. Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PDI Perjuangan yang kembali mempercayai pasangan BerKAH untuk bertarung.

“Alhamdulilah, pasangan BerKAH jilid II terwujud. Terima kasih Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto serta jajarannya,” ujar pasangan Deddy Abdul Hamid.

Iskandar mengatakan, DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan SK Model B persetujuan Parpol KWK, untuk pasangan Iskandar-Deddy bertarung pada Pilkada Bolsel pada November mendatang.

“SK ini akan dibawa untuk pendaftaran di KPU nanti,” ungkapnya.

Ia pun memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bolsel. “Seluruh kader dan simpatisan Partai bermoncong putih serta masyarakat Bolsel mohon doanya.“Mari bersama-sama mensukseskan Pilkada Bolsel yang damai dan mewujudkan Bolsel lebih baik lagi,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Deddy Abdul Hamid mengatakan, ini adalah awal kita (pasangan BerKAH) memperebutkan hati rakyat Bolsel tercinta.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Bolsel tercinta agar bersatu padu menyambut pesta demokrasi 5 tahun ini dengan baik,” pesan Ko Deddy sapaan akrabnya, seraya meminta doa restu masyarakat Bolsel.

Oleh karena itu, Deddy menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan Bolsel dan simpatisan, untuk bekerja gotong royong memenangkan pasangan BerKAH jilid II.

“Ayo para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan, kita berjuang secara sportif dan menangkan hati rakyat Bolsel yang muaranya mensejahterakan dan memajukan daerah tercinta ini,” tandasnya.