Bolmut

Hari Pertama Belum Ada Bapaslon Yang Daftar ke KPU Bolmut

×

Hari Pertama Belum Ada Bapaslon Yang Daftar ke KPU Bolmut

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Secara resmi pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon), pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) di tutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU).

2024 hari pertama di tutup Komisi Pemilihan Umum (KPU)tepatnya Pukul 16:00 Wita.

Penutupan dihari pertama ini di lakukan pada Pukul 16.00 Wita dan langsung dilakukan konferensi pers secara terbuka dihalaman kantor KPU, selasa (27/8/2024).

Jamaludin Djuka pimpinan Komisioner KPU yang didampingi Jajaran Anggota Komisioner lainnya beserta sekertaris KPU dan Bawaslu Bolmut dalam keterangan pers nya mengatakan, kami sudah menutup secara resmi pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada hari ini selasa 27 Agustus 2024.

“Berdasarkan jadwal tahapan pendaftaran Bapaslon hari ini hanya dibatasi sampai dengan pukul 16:00 Wita,” kata Peki sapaan akrab Ketua KPU.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pada hari pertama sejak dibukanya pendaftaran pada pukul 08:00 Wita hingga 16:00 Wita belum ada pasangan calon Pilkada Bolmut yang datang mendaftar.

“Hari ini belum ada sama sekali Paslon yang mendaftar ke KPU,” singkatnya.

Meski belum ada yang melakukan pendaftaran hari ini, KPU Bolmut sendiri telah bersiap siaga untuk menyukseskan jadwal pendaftaran tersebut selama tiga hari kedepan.

“Untuk jadwal pendaftaran besok hari Rabu (28/8/2024) akan dibuka pada pukul 08:00 Wita hingga pukul 16:00 Wita,” tutup Djuka.

Ilyas