Bolmut

Generasi Z dan Milenial Bergembira Sambut SJL – MAP

×

Generasi Z dan Milenial Bergembira Sambut SJL – MAP

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT – Kehadiran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bolmong Utara (Bolmut) Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev dan Mohamad Aditya Pontoh SIP, di kanca percaturan pemilihan kepala daerah disambut riang gembira para kaum Milenial dan Generasi Z.

Hal ini napak terlihat nyata saat kedua pasangan yang disebut SJL-MAP ini bertolak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah yang diarak oleh ribuan kaum milenial dan Gen Z, Kamis (29/8/2024).

Menanggapi hal itu, Pemerhati Politik Sulut Benny Allo mengatakan, sudah selayaknya jika MAP-SJL sangat ter terima dikalangan kaum Milenial dan Generasi Z, di Kabupaten Bolmut. Hal ini lantaran kedua pasangan calon tersebut sangat pas dengan isu perkembangan jaman saat ini.

“Sirajudin maupun Adit sama-sama masih mudah. Jadi mereka paham betul apa yang yang menjadi kebutuhan perkembangan zaman saat ini, seperti apa yang dibutuhkan para kaum milenial dan Gen Z,” ungkap Allo, Jumat (30/8/2024).

Diterangkannya, Generasi milenial lahir antara tahun 1981 dan 1996, sementara anggota Generasi Z lahir antara tahun 1997 dan 2012. Generasi milenial mengharapkan layanan pelanggan yang lebih cepat sedangkan Generasi Z cenderung lebih mampu menerima kepuasan yang tertunda dibandingkan generasi milenial.

“Inilah yang menjadi ketepatan kedua putra terbaik Bolmut ini. Dimana mereka hadir disaat usia mudah sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk masa depan Kabupaten Bolmut,” bebernya.

Ilyas