Bolmong

YSK Resmikan Rumah Pemenangan Pilgub: Ini Termasuk Rumah Pemenangan Yusra-Dony

×

YSK Resmikan Rumah Pemenangan Pilgub: Ini Termasuk Rumah Pemenangan Yusra-Dony

Sebarkan artikel ini
Yulius Selvanus Komaling saat meresmikan rumah pemenangan di Modomang, Dumoga, Bolmong, Sabtu (27/7/2024) Foto Rdl

 

BOLMONG,SATUBMR– Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, juga bakal calon Gubernur Mayor Jenderal TNI (purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) melakukan safari politik di BMR, Sabtu 27 Juli 2024.

YSK mengunjungi dan meresmikan rumah pemenangan di Bolsel. Setelah itu meresmikan rumah pemenangan YSK di Modomang, Kecamatan Dumoga.

Dalam kesempatan itu, YSK menegaskan tekad dan niatnya memenangkan pertarungan di Pilgub Sulut.

Menurutnya, Gerindra adalah pemenang di Pilpres dan berhasil memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Sehingga, dari pusat provinsi hingga kabupaten/kota, Gerindra juga harus jadi pemenang.

“Saya ditugaskan Ketum Prabowo Subianto memenangkan kontestasi di Sulut. Kita sudah memulai “perang”. Kita harus menang, termasuk di Bolmong dan Kotamobagu. Ini ada Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Bolmong, dan Dokter Weny Gaib di Kotamobagu, kita harus menang,” ujarnya disertai tepuk tangan relawan dan simpatisan yang hadir.

Asisten Khusus Menhan ini berterima kasih kepada struktur pengurus Gerindra, partai pengusung yang hadir di rumah pemenangan.

Statemen YSK tersebut menegaskan arah dukungannya di Pilbup Bolmong 2024.

“Kita saat ini tengah membangun koalisi dan saat ini sudah ada Gerindra, PKB, PSI, Perindo, PAN dan akan banyak lagi yang akan bergabung,” ujar orang kepercayaan Prabowo ini.

Selain meresmikan rumah pemenangan di Bolmong, YSK juga mengunjungi beberapa gereja dan tokoh masyarakat Dumoga.