Bolmut

Sirajudin Lasena Ingatkan Soal Disiplin Pada Apel Korpri

×

Sirajudin Lasena Ingatkan Soal Disiplin Pada Apel Korpri

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT– Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev pimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dilingkungan pemerintah Kabupaten, yang bertempat dihalaman kantor bupati. Rabu (17/07/2024).

Pada apel tersebut Pj Bupati menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat periode agustus 2024.

Pj Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para penerima SK Pensiun atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas sebagai ASN.

“Diharapkan masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan sukacita, serta tetap berkontribusi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Sirajudin.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja menerima SK kenaikan kangkat, terus tingkatkan etos kerja, dan terus mengembangkan potensi diri dengan lebih baik lagi.

“Bekerja dengan cara biasa tidaklah cukup, tetapi harus dengan cara yang luar biasa,” tegasnya.

Sirajudin juga ingatkan kepada seluruh jajaran soal disiplin sangat diperlukan dalam mendukung lancarnya pelaksanaan pekerjaan pada suatu organisasi, karena kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan.

“Penerapan disiplin dan kinerja bukan lagi untuk dibicarakan tetapi untuk ditegakkan dan dilaksanakan. Sudah saatnya seluruh jajaran pemerintah daerah menunjukkan komitmen nyata dalam meningkatkan kinerja serta disiplin dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” tutup Sirajudin Lasena.

Ilyas