BoltimHukrim

Polsek Modayag Terus Galakkan Program Silaturahmi Bersama Warga

×

Polsek Modayag Terus Galakkan Program Silaturahmi Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.HUKRIM– Bhabinkamtibmas Desa Modayag Kecamatan Modayag Aiptu Donny J Tambayong lakukan giat silaturahmi dan Minggu kasih dirumah keluarga Turangan-Moonik. Kamis(11/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Donny menyampaikan tujuan silaturahmi dan menyampaikan kinerja serta program kerja Polsek Modayag yang dipimpin Kapolsek IPTU Irfandi Mokodongan SE tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Donny juga menyampaikan serta menghimbau dan mengedukasi para Pemuda dan masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial serta tidak terprovokasi dengan isu atau berita bohong.

Dirinya juga berharap kiranya seluruh element masyarakat agar dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kiranya dapat memberikan informasi ke ,Bhabinkamtibmas atau ke call center Polsek Modayag apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas,” Ucap Tambajong.

Dalam suasana silaturahmi tersebut, salah satu warga yakni Deki Rompas mengucapakan terimah kasih kepada Pihak Kepolisian sektor Modayag dan Bhabinkamtibmas yang telah melakukan giat menghimbau kepada masyarakat terlebih khususnya pemuda untuk tidak melakukan hal -hal yang akan dapat membuat terjadinya gangguan Kamtibmas di Desa.

Meski demikian kata Rompas, kami juga sebagai masyarakat di Desa dan para tokoh agama selalu mengingatkan menghimbau masyarakat dan pemuda agar marilah kita bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Desa.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas IPTU Donny mengatakan, mewakili Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE, juga berterima kasih juga kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dan para pemuda yang telah bersama-sama membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Selain itu, beberapa warga juga berharap agar Polsek Modayag dapat meningkatkan patroli malam pada sekitar jam 03.00 WITA di Desa Modayag mengingat sekarang ini ada giat masyarakat nonton bareng Bola Kaki sehingga ada oknum-oknum pemuda yang setelah selesai menonton ada suara gaduh teriak-teriak dan ini sangat mengganggu masyarakat lain yang sedang istirahat dan ini bisa berpotensial terjadinya gangguan kamtibmas di Desa.

Kata Aiptu Donny, pihak Polsek Modayag melalui piket penjagaan setiap hari / malam melakukan patroli secara rutin dan KRYD dengan beberapa sasaran diantaranya miras, orang mabuk, premanisme dan lainnya.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan giat patroli di desa Modayag seperti harapan dari Tokoh Agama dan Masyarakat. Dan apa yang sudah disampaikan, tentu akan dilaporkan ke Kapolsek,” Pungkas Aiptu Donny.